CARI UANG / DUIT

Dengan Cara yang Cepat, Mudah , dan  Halal

 Cari Uang / Duit dari Internet Susah ?

 Cari Uang / Duit dari Properti Belum menghasilkan keuntungan ?

 Cari Uang / Duit dari Saham / Forex / Emas masih rugi ?

 Cari Uang / Duit dari Waralaba / Franchise modal sudah habis, pegawai kabur ?

 Cari Uang / Duit sebagai karyawan tidak bisa nabung  ?

Serta masih banyak lainnya yang mungkin disebabkan oleh “Sindrom Takut Kaya”

Saya tidak akan terkejut saat anda mulai penasaran untuk menanyakan orang bodoh mana yang takut kaya dan takut untuk sukses.  Bukankah  semua  orang  di  dunia  ini  ingin menjadi  kaya  dan  sukses supaya  hidup  enak, apapun yang kita inginkan bisa terwujud seperti menunaikan Haji, jalan-jalan dengan keluarga keliling dunia serta dihormati orang lain.

Kabar  baiknya  secara  sadar  hampir  semua  orang  ingin menjadi  kaya  dan  sukses tapi  kabar  buruknya  sebagian besar  orang  yang  ingin  menjadi  kaya  tersebut,  ternyata takut,  tidak pantas,  dan  tidak layak untuk menjadi  orang kaya dan sukses sehingga sampai detik ini hidupnya tidak sesuai  dengan  apa  yang  diinginkannya.  Siapakah  orang yang dimaksud ? Mungkin sahabat kita, mungkin keluarga kita,  dan  kabar  buruknya  mungkin  juga  diri  kita  sendiri yang  tanpa  kita  sadari  selama  ini  kita  merasa  takut,  tidak pantas, dan tidak layak untuk menjadi kaya dan sukses.

Pernahkah anda mengalami ingin membeli suatu barang misalnya rumah idaman yang memaksa anda harus menabung serta melakukan penghematan disana sini agar impian anda untuk mendapatkan rumah idaman tersebut cepat tercapai tetapi anehnya ketika uang tersebut mulai terkumpul, ada saja pengeluaran yang masuk akal seperti ada anggota kelurga yang sakit, kendaraan rusak, dan pengeluaran tak terduga lainnya yang membuat anda harus menggunakan uang tabungan anda tersebut  untuk membiayai pengeluaran tidak terduga tersebut sehingga impian anda untuk mendapatkan rumah impian menjadi tertunda, atau anda ingin menikah tetapi ada saja halangan yang masuk akal yang membuat hubungan anda “bubar jalan” sebelum menuju pelaminan.

Itulah yang dinamakan MENTAL BLOK

“Mahluk” apakah Mental Blok tersebut ?

Sebelum menjawabnya, saya ingin mengajak anda ke minimarket untuk membeli softdrink yang dingin dan segar, setelah itu saya mengajak anda ke sebuah apotik ternama yang selalu menjaga kualitas produk untuk membeli sebuah pispot baru yang masih disegel plastik. Setelah saya buka segel plastik pembungkus pispot tersebut lalu saya tuangkan softdrink yang dingin dan segar yang baru saja kita beli dari minimarket setelah itu saya minta anda untuk meminum softdrink yang sudah saya masukkan ke dalam pispot yang masih baru, Apakah Anda mau meminumnya ?

Selama saya menjadi pembicara dalam seminar dan mengajukan pertanyaan diatas, semua peserta seminar menolak untuk meminumnya walaupun “secara sadar” mereka menyadari bahwa pispot tersebut masih baru karena masih disegel plastik dan dibeli dari apotik ternama yang selalu menjaga kualitas produknya.

Herannya kalau kita berkunjung kerumah sanak family atau kerabat kita lainnya dan disuguhi minuman, biasanya tuan rumah menyuguhkan minuman dengan menggunakan gelas bekas/sudah sering digunakan oleh orang lain lalu dicuci kembali untuk digunakan tamu berikutnya, herannya kita mau meminum minuman tersebut walaupun tahu kalau gelas tersebut tidak baru lagi dan pernah dipakai oleh orang lain walaupun sudah dicuci.

KENAPA HAL INI BISA TERJADI ?

Itulah hebatnya pikiran bawah sadar kita yang menguasai 88% diri kita sehingga walaupun secara sadar (yang menguasai 12% diri kita) kita tahu bahwa pispot itu masih baru tetapi pikiran bawah sadar yang menguasai diri kita telah terlanjur mempunyai believe system bahwa  pispot adalah tempat buang kotoran sehingga selalu menjaga majikannya yaitu kita untuk tidak meminum dari pispot. Kalaupun dipaksakan untuk meminum dari pispot maka pikiran bawah sadar akan melakukan perlawanan dengan membuangnya melalui muntah atau cara lainnya agar minuman yang sudah terlanjur kita minum harus dibuang agar tubuh kita tetap menjadi sehat.

Begitu juga halnya dengan cerita diatas mengenai keinginan membeli rumah idaman atau mencari jodoh. Mungkin tanpa kita sadari, pikiran bawah sadar kita sudah terlanjur mempercayai bahwa kalau kita memiliki uang yang banyak atau memiliki rumah bagus maka kita akan menjadi sombong, suka menzalimi orang lain atau kepercayaan negatif lainnya. Kepercayaan ini muncul akibat masa lalu misalnya mungkin sewaktu kecil kita pernah melihat atau merasakan kesombongan orang kaya atau keluarga kita pernah dizalimi oleh orang kaya sehingga kita langsung menyimpulkan kalau orang kaya itu sombong, suka menzalimi orang lain dan kesimpulan lainnya dimana kesimpulan yang kita yakini saat kita kecil dulu terbawa sampai sekarang saat kita sudah dewasa seperti saat ini sehingga, selama kita memiliki believe system atau kepercayaan atau keyakinan yang sudah terlanjur tersimpan didalam pikiran bawah sadar kita kalau orang kaya itu sombong, suka menzalimi orang lain dan sebagainya, maka setiap kita menuju pada kondisi kaya maka pikiran bawah sadar kita akan mensabotase nya atau menolaknya dengan alasan yang masuk akal bagi kita. begitu juga dengan pernikahan, mungkin kita sering mendapatkan informasi bahwa berumah tangga itu sering bertengkar, tidak menyenangkan, dan berita negatif lainnya sehingga pikiran bawah sadar kita telah menyimpulkan bahwa berumah tangga itu berbahaya sehingga saat kita menuju untuk berumah tangga maka ada saja peristiwa yang akan mensabotasenya sehingga kita batal untuk menuju pelaminan.

Banyak sekali mental blok lainnya misalnya cari uang itu susah, cari uang itu perlu pengorbanan, cari duit itu ……..

Masalahnya sebagian besar dari kita tidak mengetahui mental blok apa yang telah menghambat kesuksesan kita saat ini sehingga banyak impian kita belum terwujud.

Jangan khawatir, saya akan memberikan tools GRATIS yang cepat dan mudah kepada anda agar anda bisa segera mengetahui mental blok apa yang telah menghambat anda saat ini.

Karena tools ini sangat powerfull, saya hanya akan memberikannya kepada orang yang serius untuk menggunakannya dan mau menghancurkan mental blok tersebut.

Sebagai bukti keseriusan anda, isilah data dibawah ini dan saya akan segera mengirimkan tools dahsyat ini kepada anda.

Share this:
Share this page via Email Share this page via Stumble Upon Share this page via Digg this Share this page via Facebook Share this page via Twitter